Laporan SnackVideo: Wilayah Asia Tertinggi dalam Kasus Pelanggar Hak Kekayaan Intelektual

- Kamis, 20 April 2023 | 16:34 WIB
SnackVideo luncurkan laporan transparansi untuk jaga keamanan lingkungan digital yang aman dan sehat bagi para penggunanya (Doc. SnackVideo)
SnackVideo luncurkan laporan transparansi untuk jaga keamanan lingkungan digital yang aman dan sehat bagi para penggunanya (Doc. SnackVideo)

TEKNOPLAY.ID - SnackVideo secara resmi telah menerbitkan Laporan transparansi untuk semester II 2022 yang berlangsung pada periode 1 Juli sampai 31 Desember 2022.

Laporan transparansi ini diterbitkan sebagai perwujudan dari komitmen untuk mempromosikan lingkungan digital yang aman dan sehat bagi para penggunanya.

Baca Juga: Microsoft Integrasikan AI Mesin Pencari Bing ke Aplikasi Keyboard SwiftKey

Tercatat selama paruh II 2022 ini SnackVideo menerima 466 laporan pelanggaran IP, dan menindaklanjutinya secara keseluruhan.

Untuk wilayah Asia (tidak termasuk Tiongkok) terdapat sebanyak 222 laporan menyusul Amerika Latin sebanyak 204 laporan, dan Timur Tengah 40 laporan.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1081: Lafitte Ingin Curi Buah Iblis Aokiji, Teach Langsung Minta Maaf

Dalam hal Penegakkan Pedoman Komunitas, selama waktu ini SnackVideo telah menghapus sebanyak 7.525.300 video karena melanggar Pedoman Komunitas dan Persyaratan Layanan.

Penghapusan video ini didasarkan pada alasan kebijakan berupa:

1) Individu dan organisasi berbahaya.

2) Pelecehan dan penindasan.

3) Perilaku kebencian.

4) Aktivitas ilegal dan barang yang diatur.

5) Integritas dan keaslian.

6) Berbahaya bagi anak di bawah umur.

Halaman:

Editor: Iman K

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X